Minggu, 20 Januari 2013

Cerpen ~ Back To december

.

                                                     Back to December



               
“Geishaaaaa” Teriak seorang gadis belia memanggil sahabatnya yang baru datang pagi itu
                “Heii, Nath.. Sepertinya kau sangat merindukanku.. Hehe”Jawab sahabat gadis itu
                “Ahahaha.. Aku selalu merindukanmu setiap hari. Karena Cuma kamu sahabat          terbaik”Ucapnya sambil menepuk pundak Geisha, sahabatnya
                                Pagi itu, seperti biasa Nathalie dan Geisah selalu duduk berdua di kursi depan kelas .. biasanya yg mereka lakukan adalah mengamati gerak-gerik Gabrielle, anak kelas sebelah yang menjadi gebetan Geisha. Geisha memang sangat memuja-muja Gabrielle dari dulu, namun hanya orang-orang terdekat Geisha saja yang mengetahui akan rasa yang dimiliki Geisha pada Gabrielle
               
                >Skip
                                Hari itu, sekolah pulang lebih awal. Karena memang semester 1 telah berakhir dan ulangan pun telah selesai ditepuh oleh siswa-siswi di sekolah itu. Geisha memanglah seorang anak yang cupu. Kalau kuper sih engga karena dia  termasuk anak yang pintar bergaul meskipun itu tidak dapat mengubah sikap kecupuannya .. Ya mungkin saja bawaan sejak lahir .. hehe..
                                Karena bosan di rumah Geisha menyempatkan diri untuk bermain di sekolah terlebih dahulu. Tiba-tiba saja datang sekelompok orang, yang sebagian sudah tak asing lagi baginya..
                 “Heii Geiss ..”Sapa salah satu orang yang Geisha kenal di kelompok itu
                “Heeii...”Jawab Geisha sambil masih cuek memainkan ponselnya
                “Geiss, dicariin temen gue tuh” Ucap orang yang ternyata bernama Shella tersebut         “Siapa sih? Gue engga kenal sama temen lo”jawab Geisha masih cuek
                “Tuh si Gilang.. Dia sembunyi. Malu katanya. Gue minta nomer lu dong biar entar si  Gilang sms elu” Ucap Shella lagi
                “Nih 08xxxxxxxxxx”Jawab Geisha
                “Okee thanks yaa.. Gue duluan biar entar si Gilang sms elo okee? Byee”Ucap Shella kemudian berlalu pergi
                “dasar orang aneh, mau aja sama gue cewek cupu gini. Gimana pun juga gue tetep bakalan cinta sama Gabrielle titik!”Gerutu Geisha dalam hati
                >Skip
                                Sesampainya di rumah Geisha membuka ponselnya.. dan benar saja ada banyak sekali pesan masuk dari nomer yang tidak ia kenal.
                “Pasti ini dari si Gilang iyyuuucchh GaJe itu.. Huuhh dasar! Malesin aja”Gerutu Geisha
                                Sejak saat itu, Geisha mulai dekat dengan Gilang sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu di suatu tempat. Mulanya hanyalah hal-hal tak jelas dan tidak penting yang mereka bicarakan saat pertama kali bertemu. Geisha masih biasa saja dan tak merasakan apapun saat itu. Yang ia pikirkan adalah, apa sih mau nya si Gilang ini.
                                Sejak pertemuan mereka, mereka menjadi semakin dekat. Geisha pun juga semakin menyukai Gilang dan tanpa dirasa ia mulai melupakan kehadiran Gilang di hatinya seakan hilang begitu saja.Kemudian, mereka menjalin hubungan tak jelas. Alias hubungan tanpa status gitudeh.
                                Geisha juga terhipnotis akan kata-kata yang pernah diukir dan diucapkan Gilang padanya. Gilang emang care banget sehingga bisa melelahkan hati Geisha. Geisha pun semakin yakin dengan kata-kata Gilang yang selalu memuji dan menomor satukan dirinya. Sekarang pun Geisha tak pernah berpikir lagi untuk mencintai Gabrielle lagi.
                               
Dear diary :
30-12-2012
          Besok udah hari terakhir 2012 yaa? Engga kerasa banget  sih.. rasanya baru kemarin tahun baru loh hahahah.. Gilang, aku pengen ngabisin tahun baru sama kamu tapi gimana lagi? Ada acara yg engga bisa kutunda banget.. Yaa hari ini hp jugasepi banget engga ada sms.. udah 2 hari Gilang engga sms/hubungin aku .. Galau deh jadinya..
          Gini ini enaknya bikin 2013 wish aja yaa .. Hmm semoga tambah segalanya dan jarak antara aku sama Gilang semakin didekatkan amiinn ..
With love

                >Skip
                >Geisha P.O.V
Well, ini udah 2013 dan Gilang engga pernah hubungi aku lagi. Kalau di sms pasti balesnya cuek banget..
Tapi aku tetep aja sms dia meskipun engga dibales..
                                Kira-kira udah seminggu ini Gilang engga sms aku. Dan aku kaget banget sumpaaah pas aku ngestalk twitternya dan ngeliat kalo dia udah deket sama orang lain
Hatiku sangat terpukul.. rasanya semua harapan yang telah aku gantungkan dipundaknya hancur dan mati sia-sia
                               
Dear Diary :
          Hancur sudah kini harapan yang telah kugantungkan padamu Gilang. Pupus sudah kini semuanya. Aku menyesal telah merubah segalanya demi kamu. Demi untuk pergi menuju hatimu. Tapi ternyata, inikah yang kau lakukan? Apakah seperti ini pula yang kau lakukan pada orang-orang sebelum aku ? Aku menyesal karena pernah menempatkan kamu ke dalam hatiku.
          Apakah bisa aku melupakanmu secepat itu?? Tidak!! Aku memang begitu cepat mencintaimu tapi tak bisa begitu saja aku melepasmu.
Aku mencintaimu !! tapi kau hanya menganggap aku ini apa?
Dari awal aku memang sudah tak yakin dengan dirimu. Mana mungkin ada orang sepertimu yang mau mencintai orang se cupu dan tidak bisa berdandan sepertiku, Gilang? Seharusnya kau tak usah merangkai kata-kata manis untuk kau utarakan padaku kalau begini akhirnya. Aku perempuan. Hatiku peka. Mungkin, perasaanku lebih peka dari perasaanmu.
          Terima kasih Gilang atas semua yang telah kau berikan. Semua kenangan itu, kesakitan itu, dan semuaaaanyaaaa... jika aku bisa aku ingin mengembalikan semuanya pada masa-masa indah kita dulu. Dan akan tetap selalu begitu. Desember... bulan dimana aku pertama kali aku mengukir segalanya bersamamu. Mungkin, aku memang tak dapat mengembalikan waktu tapi aku ingin, semoga ke depan semuanya akanBack to December :’)




1 comment

jasonbob mengatakan...

yeezy shoes
yeezy boost 350
vapormax
kyrie 6
nike air max
yeezy 500
yeezy shoes
supreme clothing
kobe 11
retro jordans
xiaofang20191213

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me